Qomar Bantah Menjadi Saksi Pernikahan Angie-BrotosenoJakarta – Kabar pernikahan siri datang dari Angelina Sondakh atau yang akrab dipanggil Angie ini dengan seorang Kompol Raden Brotoseno. Kabar ini diungkapkan oleh seorang petugas polisi yang enggan disebutkan identitasnya.

Bahkan dari kabar yang beredar menyebutkan bahwa H. Nurul Qomar atau biasa disapa Komar “4 Sekawan” yang dahulunya rekan Angie di Fraksi Demokrat menjadi saksi dalam acara pernikahan itu.

Sayangnya ketika dikonfirmasi terkait kebenarannya, Qomar membatah rumor tersebut dan baru mengetahuinya, ketika dihubungi wartawan harianindo, Senin (21/4/2014) melalui saluran telepon.

Diungkapkan oleh Qomar bahwa sejak Angie dijadikan tersangka oleh KPK, ia sama sekali belum pernah bertemu dengan mantan Puteri Indonesia 2001 itu. Sehingga tidak mungkin ia dijadikan sebagai saksi dalam acara pernikahan siri tersebut. Setahu Qomar Angie menjadi janda dikarenakan meninggalnya almarhum Adjie Massaid. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)