Napoli Berminat Datangkan Micah Richards dari Manchester CityNaples – Jarang mendapatkan kesempatan bermain dalam skuat inti Machester City membuat Micah Richards dikabarkan ingin segera hijrah dari Etihad Stadium, salah satu klub yang dikabarkan tengah dihubungkan dengan kabar kepindahan Richards adalah Napoli. Seperti dilansir dari Football Italia (Minggu, 20/4/2014), salah satu klub raksasa Italia, Napoli, dikabarkan tengah dalam tahap pendekatan untuk mendatangkan bek the Citizens tersebut dan mengingat kontraknya bersama City akan berakhir pada tahun depan, maka kemungkinan Richards untuk segera pindah makin terbuka lebar.

Di bawah pelatih Manuel Pellegrini, Micah Richards tampak kesulitan untuk mendapatkan kesempatan bermain secara regular. Sepanjang musim ini saja, pemain berusia 25 tahun itu hanya diberi dua kali kesempatan bermain di ajang Liga Primer Inggris, hal tersebut tak terlepas dari cedera panjang yang juga kerap menghampirinya.

Di lain pihak, pelatih Napoli Rafael Benitez memang sedang getol mencari pemain untuk memperkuat lini pertahanan, apalagi sejak ditinggal mantan kapten Paolo Cannavaro yang memutuskan untuk memperkuat Sassuolo dalam jendela transfer Januari lalu. Keadaan Richards rupanya tak lepas dari pantauan Benitez yang tampaknya langsung tertarik untuk mendatangkan pemain asli binaan akademi Manchester City tersebut. (Choirul Anam – www.harianindo.com)