Ivica Olic Teken Kontrak Baru Bersama WolfsburgWolfsburg – Usai sudah spekulasi terkait masa depan Ivica Olic, striker berkebangsaan Kroasia tersebut akhirnya memutuskan untuk tetap berkiprah di Bundesliga dengan meneken kontrak anyar bersama Vfl Wolfsburg. Seperti dilansir dari FourFourTwo (Kamis, 24/4/2014), Olic sempat santer dikabarkan akan berkarier di Liga Primer Inggris bersama klub Stoke City.

Sebelumnya manajer Stoke City, Mark Hughes, telah menyatakan ketertarikannya untuk mendatangkan Olic di transfer musim panas nanti, mengingat Ivica Olic yang akan berstatus free agent pada akhir musim nanti. Tapi dengan keputusan Olic untuk meneken perpanjangan kontrak selama dua tahun bersama Wolfsburg, tampaknya secara tidak langsung sekaligus menampik segala rumor kepindahannya tersebut.

Pemain berusia 34 tahun tersebut mengungkapkan dalam situs resmi Wolfsburg jika dirinya bahagia bermain disini dan kejelasan terkait masa depannya adalah untuk melanjutkan karier di Wolfsburg. Ia melanjutkan jika Wolfsburg memiliki misi untuk bersaing di papan atas Bundesliga dan bahkan di kompetisi Eropa dalam beberapa musim ke depan.

Pelatih kepala Vfl Wolfsburg, Dieter Hecking, juga mengungkapkan kegembiraannya dengan keputusan bertahan dari Olic. Menurutnya kualitas Ivica Olic sudah tidak perlu dipertanyakan lagi dan pengalamannya juga sangat berharga untuk memotivasi pemain muda Wolfsburg.

Ivica Olic bergabung dalam skuat Wolfsburg dari Bayern Munchen di tahun 2012 dan telah mencetak 22 gol dalm 61 kali penampilan bersama Wolfsburg di ajang Bundesliga. (Choirul Anam – www.harianindo.com)