Vincenzo Montella Ragukan Mario Gomez Pulih Sebelum Musim BerakhirFlorence – Mario Gomez kemungkinan tidak akan masuk kembali dalam starting line-up Fioretina hingga akhir musim ini, menyusul cedera panjang yang kembali dialaminya, cedera pada lutut striker berkebangsaan Jerman itu membuatnya diragukan untuk membela timnas Jerman dalam gelaran Piala Dunia 2014 yang akan digelar di Brasil, Juni nanti.

Seperti dilansir dari FourFourTwo (Jumat, 25/4/2014), terhitung sejak September 2013 Mario Gomez total hanya bermain dalam lima pertandingan Serie A dalam musim pertamanya menjalani karier di tanah Italia. Hal tersebut tak terlepas dari cedera parah di lutut kanan yang dia alami saat awal musim berseragam La Viola. Sempat pulih di awal Maret, Gomez harus kembali masuk ke ruang perawatan karena kembali mengalami cedera pada ligamen lutut kiri saat Fiorentina menjamu Napoli di Artemio Franchi bulan Maret lalu. Cederanya Gomez merupakan kerugian besar bagi Montella yang sudah lebih dulu kehilangan Giuseppe Rossi, ia sampai harus menambah daya gedor dengan meminjam Alessandro Matri dari AC Milan. Untungnya Rossi dikabarkan siap untuk kembali diandalkan di lini depan Fiorentina saat final Coppa Italia melawan Napoli pada pekan depan.

Karena cederanya tersebut Gomez diragukan tampil membela Jerman, jika ingin masuk dalam skuat timnas Jerman yang dibawa ke Piala Dunia nanti, maka mantan striker Bayern Munchen itu harus bisa memastikan pulih 100% dari cedera sebelum bulan Juni. (Choirul Anam – www.harianindo.com)