Clarence Seedorf Bantah Rumor Cekcok antara Mario Balotelli dan Adel TaarabtRoma – Hubungan internal skuat AC Milan dirumorkan sedang tak harmonis, saat takluk 0-2 di Stadio Olimpico -markas AS Roma- pada (26/4) dini hari WIB tadi, sempat terjadi insiden kecil dimana terlihat adanya adu argumen antara Mario Balotelli dan Adel Taarabt yang merupakan sesama punggawa Rossoneri. Seperti dilansir dari FourFourTwo (Sabtu, 26/4/2014), allenatore AC Milan, Clarence Seedorf, membantah rumor yang menyebutkan jika kedua anak asuhnya tersebut menyimpan masalah pribadi, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Menurut Seedorf apa yang terjadi di dalam lapangan antara Balotelli dan Taaratb merupakan hal yang sangat wajar terjadi, apalagi dalam laga bertensi tinggi, mereka hanya berbincang (dengan sedikit emosional) namun secara umum tak ada masalah di antara mereka. Seedorf melanjutkan jika semua pemain tahu jika dalam pertandingan bertensi tinggi segalanya bisa saja terjadi dan hal-hal seperti cekcok sebaiknya dihindari.

Dalam laga tersebut Balotelli memang tampil tak maksimal, ia tak membuat satu pun peluang ataupun tembakan yang membahayakan ke gawang lawan. Balotelli juga tampak tak senang saat Seedorf memutuskan untuk menariknya keluar di menit 69 untuk diganti dengan Giampaolo Pazzini. Laga tersebut akhirnya dimenangkan AS Roma dengan skor 2-0, gol kemenangan Roma lahir dari aksi brilian Miralem Pjanic dan tendangan keras dari Gervinho. Kekalahan ini membuat asa skuat asuhan Clarence Seedorf untuk bermain di kompetisi Eropa musim depan makin menipis. (Choirul Anam – www.harianindo.com)