BBoy Competition Juga Terselenggara di Korea National FestivalJakarta – Untuk kali ketiganya acara Korean National Festival digelar di Jakarta. Bahkan di setiap tahunnya mereka menampilkan sesuatu yang baru, demikian pula untuk tahun ini. Di tahun 2014 ini pihak penyelenggara tidak saja memperkenalkan apa saja budaya dari Korea Selatan saja, namun juga dieksplor secara detail.

Untuk tahun ini, Korean National Festival mengusung tema ‘Explore the Dynamic of Korea’. Memang acara yang digelar sejak 5 April ini masih banyak memberikan kejutan yang tentunya telah dipersiapkan oleh pihak Hansamo Bandung dan NY Entertainment.

Seperti yang diungkapkan Nadya, seorang perwakilan dari NY Entertaiment mengungkapkan bahwa untuk hari ini aka nada B-Boy Competition. Sehingga acara ini tidak hanya bagi penggemar KPop, cover dance dan cover sing saja, namun dance B-Boy.

Rencananya B-Boy Competition dalam Korean Festival 2014 ini akan dimulai sekitar pukul 11 siang pada hari ini, Sabtu (26/4/2014) dengan lokasi masih berada di Grand Galaxy Park Mall, Bekasi. Bagi Anda yang tertarik menyaksikannya dibuka untuk umum dan gratis. Untuk diketahui bahwa Korean National Festival ini diselenggarakan sampai tanggal 4 Mei 2014. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)