Jadwal & Prediksi Bayern Munchen VS Real Madrid, Jaminan Seru

(Sumber Foto: Getty Images)

Munchen – Bayern Munchen dituntut untuk bisa mengejar ketertingalan 0-1 atas Real Madrid di leg pertama Liga Champions. Raksasa Bavaria pun menjanjikan “Neraka” di leg kedua yang akan diselenggarakan di Allianz Arena Rabu dini hari nanti. Seperti dilansir dari BBC Sport (Senin, 28/4/2014), sementara Cristiano Ronaldo cs juga tidak mau mengalah dan akan mempertahankan keunggulan walau bermain di kandang lawan. Hasil imbang sudah cukup membuat Los Blancos bisa mempertahankan asa meraih La Decima musim ini.

Pelatih Pep Guardiola diperkirakan akan memainkan skuat yang sama kala membantai Werder Bremen 5-2 di ajang Bundesliga. Philipp Lahm akan dikembalikan ke posisi aslinya, bek kanan, dengan mengorbankan Rafinha. Sementara Double Pivot akan dihuni Bastian Schweinsteiger dan Javi Martinez seperti di era Jupp Heynckes. Duet Robbery akan diplot untuk mengacak-acak pertahanan Madrid persis seperti leg pertama. Sementara kubu tamu akan memainkan skuat terbaiknya termasuk Ronaldo dan Gareth Bale yang sempat terserang flu. Skenario jika Bale tak dapat bermain adalah memainkan Angel d Maria di sayap kanan serta Isco diseser ke tengah.

Menilik dari catatann sejarah yang tidak berpihak pada Madrid jika bermain di tanah Jerman, Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Bayern yang bermain di depan pendukung sendiri dan motivasi untuk menjadi tim pertama yang mampu mempertahankan gelar Liga Champions. Bukan hanya menang, Bayern juga kami perkirakan bakal lolos ke Lisbon. (Choirul Anam – www.harianindo.com)