Hasil Liga Inggris: Hajar Newcastle United, Arsenal Pertahankan Asa Empat BesarLondon – Tanpa kesulitan berarti, Arsenal berhasil menghempaskan Newcastle United di Emirates Stadium semalam. Seperti dilansir dari The Guardian (Selasa, 29/4/2014), The Gunners pun sukses mengamankan posisinya di peringkat empat dengan tambahan tiga poin ini. Laurent Koscielny, Mesut Ozl, setta Olivier Giroud masing-masing menyumbangkan satu gol dalam kemenangan ini, sementara Newcastle tak dapat membalas satupun.

Gol pertama armada Arsene Wenger terjadi di menit ke-26. Santi Cazorla menjadi kreator gol dengan tendangan bebasnya yang disambut Koscielny. Sebenarnya kiper Newcastle, Tim Krul, bermain cukup gemilang pada laga ini. Kiper timnas Belanda ini mampu menggagalkan beberapa peluang emas Lukas Podolski cs.

Namun Krul harus memungut bola dua kali lagi dar gawangnya sendiri. Gol kedua pada menit 42 oleh Ozil yang meneruskan bola rebound Giroud. Gol ketiga terjadi di menit 66 kali ini melalui Giroud. Hasil 3-0 ini pun membuat Arsenal memperoleh 73 poin yang menjauhkannya dari Everton di peringkat lima dengan 69 poin. Sementara Newcastle berada di posisi sembilan dengan 46 poin. (Choirul Anam – www.harianindo.com)