Javier Zanetti Akan Menjabat Sebagai Direktur Inter MilanMilan – Salah satu klub raksasa asal Italia, Inter Milan, dikabarkan telah melakukan konfirmasi jika bek gaek Javier Zanetti akan gantung sepatu di akhir musim nanti, namun kariernya di kota Milan tak berakhir disitu karena dirinya akan menjabat sebagai Direktur Klub Inter Milan terhitung pada akhir musim nanti.

Seperti dilansir dari FourFourTwo (Rabu, 30/4/2014), konfirmasi perihal hal tersebut keluar dari mulut Presiden Inter Milan, Erick Thohir, yang menyebutkan jika bek yang kini telah berumur 40 tahun tersebut akan menjadi bagian dalam manajemen klub. Thohir mengungkapkan jika pembicaraan dengan Zanetti terkait hal tersebut sudah dilakukan sejak beberapa bulan yang lalu dan kini pembicaraan itu akhirnya tuntas dengan Zanetti yang akhirnya setuju untuk ambil bagian dalam manajemen klub asal kota Milan tersebut.

Sebelumnya Zanetti telah berseragam Nerazzurri sejak tahun 1995 dan mulai menjabat kapten tim sejak tahun 1999, dirinya turut berperan aktif dalam menghadirkan banyak gelar untuk La Beneamata, Namun seiring dengan bertambahnya umur yang telah memasuki kepala empat, maka tenaga dan kualitasnya sebagai pemain tentu saja makin berkurang. Terhitung sepanjang musim ini pemain berkebangsaan Argentina itu hanya tampil dalam sepuluh kali pertandingan di ajang kompetisi Serie A Italia. (Choirul Anam – www.harianindo.com)