Brendan Rodgers Bidik Marcel SchmelzerLiverpool – Manajer Liverpool, Brendan Rodgers. dikabarkan tengah berminat terhadap full back Borussia Dortmund, Marcel Schlemzer. Seperti dilansir dari Daily Star (Kamis, 1/5/2014), sang manajer diberitakan kecewa dengan kinerja dai Aly Cissokho. Cederanya Jose Enrique juga memaksanya untuk memainkan Jon Flanagan yang seharusnya merupakan full back kanan di posisi kiri.

Schmelzer yang kemungkinan besar akan dipanggil dalam skuat Jerman di Piala Dunia 2014 diperkirakan akan menjadi solusi bagi Rodgers pada musim depan. Pemain berusia 26 tahun ini dikenal tangguh di posisinya sehingga membuat Dortmund menjadi klub yang disegani di Eropa.

Sayangnya ketika dimintai konfirmasi seputar rumor ini, sang pemain mengungkapkan jika dirinya masih bahagia untuk bermain bersama BVB. Namun Schmelzer tidak menampik jika dirinya juga bangga didekati oleh Liverpool dan selalu akan mempelajari terlebih dahulu tiap tawaran yang masuk.

Schmelzer masih terikat di Signal Iduna Park hingga musim 2015/16 mendatang. Hal ini juga yang membuat harganya selangit. (Choirul Anam – www.harianindo.com)