Neymar Mengaku Hubungannya dengan Lionel Messi Luar BiasaBarcelona – Tudingan yang menyebutkan jika hubungan Neymar dan Lionel Messi kurang harmonis ditanggapi santai oleh bintang muda asal Brasil tersebut. Neymar menyangkal tudingan tersebut dengan menyebutkan jika hubungannya dengan Messi saat ini luar biasa.

Seperti dilansir dari Sky Sports (Kamis, 1/5/2014), tudingan tersebut muncul karena kolaborasi Neymar dengan Messi sepanjang ini dianggap gagal memenuhi ekspektasi awal. Sebelumnya kedatangan Neymar dari Santos di awal musim ini diharapkan dirinya mampu berduet dengan Messi di lini depan Barcelona, anggapan tersebut tidak sepenuhnya benar karena sejatinya kehadiran Neymar cukup berperan bagi lini depan Blaugrana.

Sejumlah asumsi langsung muncul, salah satunya menyebutkan jika hubungan pemain Brasil dan Argentina itu kurang akur, namun Neymar langsung menyangkal dan menegaskan pada media karena kurang klop-nya permainan mereka lebih diakibatkan frekuensi bermain bersama yang masih kurang lama.

Neymar mengungkapkan jika dirinya dan Messi masih belum terlalu sering bermain bersamaan dalam tiap pertandingan, tetapi menurutnya sejauh ini ‘chemistry’ yang mereka miliki sudah sangat bagus. Neymar pun menolak anggapan hubungan mereka yang tak akur dengan menyebut jika Messi orang yang sangat rendah hati dan seorang idola yang ia kagumi. (Choirul Anam – www.harianindo.com)