Jadwal & Prediksi Manchester United VS Sunderland, Hadangan The Black CatsManchester – Manchester United akan menjamu Sunderland Sabtu malam nanti di Old Trafford. Seperti dilansir dari The Independent (Jumat, 2/5/2014), pertemuan di ajang Premier League ini diharapkan publik Manchester dapat menghapus ain Setan Merah ketika tersingkir di ajang Piala Liga dari The Black Cats. Selain membuang sial, laga ini juga bakal menjadi ujian bagi sang caretaker, Ryan Giggs, yang sebelumnya sukses menghajar Norwich City 4-0.

Kabar baik datang saat Robin van Persie sudah terlihat mulai menjalani latihan bersama United. Namun Wayne Rooney justru diragukan tampil karena terserang semacam virus. Hanya Rafael yang sudah pasti tidak mengisi skuat tuan rumah. Sementara di kubu tamu, Steven Fletcher, Keiren Westwood, Ki Sung-Yueng, dan Carlos Cuellat masih menjalani masa penyembuhan dari cedera hamstring.

United patut waspada menghadapi The Black Cats. Pasalnya Sunderland walaupun belum pernah menang melawan enam tim teratas klasemen, berhasil mencatatkan hasil positif di tiga laga terakhirnya. Redaksi Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Manchester United yang bermain di kandang dan memiliki skuat lebih baik. (Choirul Anam – www.harianindo.com)