Jadwal & Prediksi Hamburg SV VS Bayern Munchen, Bak Melawan Singa TerlukaHamburg – Kendati dihujat habis-habisan banyak pihak perihal “kematian tiki-taka” ala Pep Guardiola, Bayern Munchen tetap akan mengusung taktik tersebut kala melawat ke AOL Arena markas Hamburg SV. Seperti dilansir dari The West Australian (Sabtu, 3/5/2014), Bayern yang akan menjalani laga tandang terakhir di Bundesliga Sabtu malam nanti ini ibarat singa yang terluka pasca tersingkir secara memalukan di ajang Liga Champions.

Petaka bagi Hamburg karena tim ini tengah berjuang menjauhkan diri dari zona degradasi. Andai saja jka Bayern tidak tersingkir di UCL, mungkin armada Pep Guardiola tidak akan menganggap serius laga ini/ Kini Die Roten tengah mencari pelampiasan kekalahan. Hambug hanya berjarak dua poin dari posisi 17, jika bertahan di posisi 16 pun Rafael van der Vaart cs harus menjalan play off.

Bayern akan turun dengan formasi dan komposisi yang sama kala melawan Madrid. Hanya minus Thiago Alcantara dan Xherdan Shaqiri yang cedera serta Rafinha yang menjalani masa hukuman akibat kartu merah kala bertemu Borussia Dortmund. Holger Badstuber yang dikabarkan telah menjalani latihan kemungkinan akan dibawa walau juga belum tentu dimainkan.

Redaksi Harian Indo memprediksi Bayern tetap akan menunjukkan dominasi atas Hamburg seperti dalam beberapa laga terakhir antara keduanya. (Choirul Anam – www.harianindo.com)