Hasil Liga Inggris: Arsenal Menang Tipis Atas West Bromwich AlbionLondon – Tak perlu banyak gol bagi Arsenal untuk mengamankan tiga poin saat menjamu West Bromwich Albion semalam. Seperti dilansir dari The Guardian (Minggu, 4/5/2014), The Gunners cukup mencetak satu gol untuk mengalahkan tamunya tersebut di Emirates Stadium. Dengan tambahan tiga poin, Arsenal semakin mengamankan posisinya di empat besar untuk bisa bermain di Liga Champions musim depan.

Meskipun tim besutan Arsene Wenger mampu menguasai jalannya permainan hampir selama 90 menit, hanya Olivier Giroud yang mampu memaksimalkan peluangnya menjadi gol. Striker Timnas Perancis tersebut mampu mencetak gol melalui sundulan setelah menerima umpan dari sepak pojok Santoi Cazorla. Gol ini terjadi di menit ke-14.

Gol tersebut menjadi satu-satunya gol dalam laga ini kendati Arsenal mampu mengontrol jalannya laga. Pertahanan disiplin dan ulet berhasil ditunjukkan West Brom meskipun bermain tandang, Kemenangan 1-0 membuat Arsenal kini mengoleksi 76 poin dan hanya berjarak dua poin dari Chelsea d peringkat ketiga. Sementara tim tamu mengoleksi 36 pon dan masih tidak berkutik dari posisi 16 klasemen sementara Liga Inggris. (Choirul Anam – www.harianindo.com)