Ralf Fahrman Perbaharui Kontrak di Schalke 04 Hingga 2019Gelsenkirchen – Kiper Schalke 04, Ralf Fahrmann, diberitakan baru saja memperpanjang masa baktinya hingga Juni 2019 mendatang. Seperti dilansir dari SBS (Senin, 5/5/2014), Fahrmann yang tampil konsisten sepanjang musim 2013/14 dengan membawa The Royal Blues menjadi penghuni peringkat ketiga Bundesliga, menyatakan jika dirinya bahagia berseragam Schalke.

“Mimpi ini menjadi semakin indah bagi saya. Schalke adalah rumah saya, saya tak sabar menjalani musim-musim yang akan datang disini,” ujar kiper berusia 25 tahun ini.

Fahrmann sebenarnya adalah kiper pelapis bagi Timo Hildebrand. Namun performa mengecewakan Hildebrand membuat Fahrman diangkat menjadi kiper utama di Veltins Arena sejak November 2013. Fahrmann telah mencatatkan 11 cleasn sheets di 21 laganya bersama Schalke termasuk dalam perjalanannya mencapai 16 besar Liga Champions sebelum disingkirkan Real Madrid.

Sayangnya performa brilian Fahrmann belum diendus oleh pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew. Namun masih ada harapan bagi Fahrmann sebelum skuat Piala Dunia 2014 diumumkan jelang akhir musim nanti. (Choirul Anam – www.harianindo.com)