Jadwal & Prediksi Lazio VS Hellas Verona, Persaingan Zona Eropa Makin PanasRoma – Kemenangan AC Milan dalam Derby Della Madonnina berdampak pada makin panasnya perebutan zona Liga Europa, posisi Inter kembali rawan dengan mengemas 57 poin di posisi lima klasemen yang hanya terpaut 2 poin dari kejaran Torino dan 3 poin dari Parma dan AC Milan. Selasa (6/5) dinihari nanti pukul 00.00 WIB giliran Lazio yang akan menjamu Hellas Verona di Olimpico Stadium, kedua tim saat ini memiliki raihan poin sama dengan 52 poin di urutan sembilan dan sepuluh klasemen sementara, jika salah satu dari mereka mampu mengamankan poin penuh maka mereka akan menggusur Torino di posisi enam klasemen.

Seperti dilansir dari Football Italia (Minggu, 4/5/2014), kedua tim ini memiliki catatan cukup impresif sepanjang musim ini, laga ini akan menjadi pembutian siapa yang pantas menjadi pesaing untuk melaju ke kompetisi Liga Europa musim depan.

Pelatih Lazio, Edy Reja, mengungkapkan jika spot Liga Europa akan menjadi hasil yang cukup memuaskan bagi mereka di akhir musim, apalagi saat ini mereka sedang dalam performa bagus. Begitu pula dengan Hellas Verona yang berstatus sebagai klub promosi, finis di zona Liga Europa pasti akan menjadi hasil fantastis bagi mereka.

Secara umum, kedua tim akan dapat menurunkan kekuatan maksimal dalam laga nanti. Pertarungan dua mesin gol tampaknya juga akan terjadi, Lazio dengan Antonio Candreva yang telah menorehkan 12 gol (terbanyak untuk pemain gelandang, sementara Verona memiliki striker veteran Luca Toni dengan 19 gol dan berpeluang mengakhiri musim ini dengan gelar top scorer.

Menilik kondisi kedua kubu saat ini, tampaknya pertandingan akan berjalan imbang. Prediksi Harian Indo, hasil imbang akan menjadi hasil akhir yang cukup adil, walaupun Hellas Verona berpeluang menciptakan kejutan dengan Luca Toni sebagai ujung tombak. (Choirul Anam – www.harianindo.com)