Jadwal & Prediksi Napoli VS Cagliari, Musim Belum UsaiCagliari – Napoli yang sudah memastikan diri menjadi jawara Copa Italia akan kembali menjalani laga Rabu dini hari waktu Indonesia kala menjamu Cagliari di ajang Serie A. Seperti dilansir dari Forza Italian Football (Senin, 5/5/2014), sejatinya pertandingan ini tidak akan menentukan apa-apa karena kedua tim sudah memperoleh targetnya. Napoli bertahan di papan atas sementara Cagliari tetap bertahan di Serie A dengan tidak terdegradasi.

Namun pelatih dari Cagliari, Ivo Pulga, menyatakan pihaknya masih ingin melompat lebih tinggi lagi di klasemen sementara. Pulga menyebutkan jika musim ini belum habis dan melawan Napoli yang notabene klub besar dengan stadion yang selalu penuh akan menjadi prestise tersendiri jika mampu memenanginya.

Pulga dilaporkan akan tetap mengandalkan kiper pengganti, Marco Silvestri, meskipun kiper Vlada Avramov sudah kembali dari masa suspensi. Sementara Napoli yang baru bertarung di final Copa Italia nampaknya akan menurunkan skuat pelapis.

Menilik dari semangat tim tamu yang membara dan kondisi skuat Napoli yang mungkin kelelahan, redaksi Harian Indo memprediksi Cagliari akan memenangkan laga ini. Ini juga akan menjadi ajang pelatih Rafael Benitez di kubu Napol untuk menjajal pemain-pemain muda. (Choirul Anam – www.harianindo.com)