Ciro Immobile Merasa Mustahil Dirinya Akan Kembali ke JuventusTurin – Walaupun berstatus sebagai lulusan akademi Juventus dan 50 persen kepemilikannya juga dimiliki SI Nyonya Tua, Ciro Immobile merasa akan mustahil bagi dirinya untuk kembali memperkuat Bianconeri menyusul kiprah fantastisnya bersama Torino di sepanjang musim ini.

Seperti dilansir dari Football Italia (Rabu, 14/5/2014), striker berusia 24 tahun tersebut telah menorehkan 22 gol dari 33 laga yang ia jalani bersama Il Toro, sekaligus membawanya memuncaki daftar top-scorer Serie A yang hanya menyisakan satu laga terakhir pada akhir pekan ini, catatan gemilang tersebut juga membawa namanya masuk daftar skuat sementara timnas Italia yang akan dibawa ke ajang Piala Dunia 2014 di Brasil, Juni esok.

Namun berbeda dengan pandangan masa depannya di Juventus, Immobile masih membuka lebar kemungkinan dirinya untuk memperkuat Napoli, yang notabene adalah klub kota keahirannya.

Namun nama Immobile belakangan ini santer dikaitkan dengan Borussia Dortmund, apalagi setelah belum lama ini dirinya sempat terlihat pergi ke Jerman. Namun agen dari Immobile buru-buru membantah rumor tersebut, agen dari Immobile mengatakan jika alasan pemainnya terbang ke Jerman tidak ada hubungannya dengan transfer ke klub manapun, melainkan hanya menemui kerabatnya yang berdomisili di Jerman. (Choirul Anam – www.harianindo.com)