Paris Saint-Germain Akan Kembali Rekrut Leonardo?Paris – Paris Saint-Germain dikabarkan tengah melakukan pembicaraan serius dengan Leonardo untuk membawanya kembali ke Parc des Princes untuk mengisi jabatan direktur olahraga, posisi yang sama di PSG yang sebelumnya sempat ia tinggalkan pada musim panas tahun lalu. Seperti dilansir dari Football Italia (Rabu, 14/5/2014), mantan pelatih AC Milan dan Inter Milan tersebut sebelumnya pernah menjabat posisi Direktur Olahraga di PSG selama dua tahun (2011-2013), sebelum akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri dari posisi tersebut pada musim panas tahun lalu, setelah dirinya dijatuhi hukuman 13 bulan larangan berkarir di Prancis setelah ‘meledak’ dalam satu pertandingan.

Saat ini hukuman dari Pengadilan Sepakbola Prancis itu memang telah selesai ia jalani dan opsi untuk kembali menjabat sebagai Direktur Olahraga PSG nampaknya akan kembali dipertimbangkan pria berkebangsaan Italia tersebut.

Pria berusia 44 tahun tersebut memang terlihat vocal dalam beberapa minggu terakhir dan tampaknya berhasrat untuk kembali berkiprah melanjutkan karirnya sebagai pelatih, namun belum adanya tawaran untuk menjabat sebagai pelatih tampaknya akan membuat Leonardo berpikir ulang untuk mengambil kesempatan berkiprah kembali bersama di Paris dengan posisi Direktur Olahraga. (Choirul Anam – www.harianindo.com)