Depe Kembali ke Layar KacaJakarta – Sudah tiga bulan ini memang sosok Dewi Persik tidak terlihat di layar kaca Anda. Hal ini tidak lain dikarenakan ia harus menjalani hukuman penjara. Namun pada 14 Mei kemarin, Depe sapaan akrab dari Dewi Persik ini telah menghirup udara bebas.

Sepertinya tidak membutuhkan waktu yang lama, Depe langsung tampil hadir di layar kaca. Bahkan perempuan yang memiliki nama lengkap Dewi Murya Agung itu sudah tampil menyapa pemirsa dengan menjadi bintang tamu dalam sebuah talkshow yang ada di salah satu Stasiun TV Swasta tepatnya pada Kamis (15/5/2014).

Bahkan mantan suaminya yaitu Saipul Jamil didaulat untuk menjadi pembawa acaranya. Dalam talkshow tersebut Depe juga berkisah terkait kehidupannya ketika di balik jeruji besi. Dengan kebebasannya kali ini, Depe mengaku sangat bahagia.

Dengan mengenakan dress berwarna kuning, Depe dengan tegas menjawab semua pertanyaan dari sang mantan suami diiringi dengan balutan senyuman manis. Bahkan Depe mengaku kebahagiannya tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata.

Sepanjang talkshow, rona bahagia terlihat dari wajah Depe. Sebagaimana yang diketahui bahwa Depe dijatuhi hukuman penjara dikarenakan kasus cakar-cakaran dengan Jupe. Dimana sebelum pada akhirnya Depe masuk penjara, Jupe juga sebelumnya terlebih dahulu mendekam di hotel prodeo. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)