Luis Suarez Bantah Akan Tinggalkan Liverpool

(Sumber Foto: PA)

Liverpool – Spekulasi akan hengkangnya Luis Suarez dari Anfield pada musim depan semakin kencang berhenbus. Namun striker asal Uruguay tersebut langsung membantah kabar miring tersebut. Seperti dilansir dari BBC Sport (Kamis, 15/5/2014), Suarez yang kini berusia 27 tahun menyebutkan jika kabar tersebut murni spekulasi. Top skorer Premier League ini menyebutkan jika dirinya ingin fokus di Piala Dunia 2014 Brasil dan tidak ingin diganggu oleh berita-berita tak benar seperti ini.

Suarez memang baru memperpanjang kontrak di Liverpool untuk empat setengah tahun ke depan pada Desember silam. Dengan demikian kemungkinan bagi Real Madrid dan Barcelona untuk memilikinya telah resmi tertutup sejak lama.

Suarez didatangkan Liverpool dari Ajax Amsterdam pada 2011 silam. Saat itu hampir saja Suarez diambil leh kontestan Liverpool di Liga Inggris, Arsenal. Kini Suarez baru saja menjalani musim terbaiknya bersama Liverpool dengan menjadi top skorer dan nyaris saja menjuarai Premier League jika tidak menjadi runner up. Impian Suarez untuk bermain di Liga Champions pun terwujud di musim depan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)