Jadwal & Prediksi Final Piala FA, Arsenal VS Hull City, Akhiri Puasa Gelar?London – Arsenal berkesempatan besar mengakhiri dahaga gelar yang telah dirasakannya selama 9 tahun seandainya mampu mengalahkan Hull City pada Final Piala FA malam nanti di Wembley Stadium, London. Seperti dilansir dari BBC Sport (Jumat, 16/5/2014), terakhir kali The Gunners mengangkat trofi ini di tahun 2005. Lukas Podolski cs kali ini dituntut untuk bisa mengalahkan Hull jika tidak ingin mengarungi musim tanpa gelar lagi.

Arsene Wenger pantas sedikit merasa lega karena beberapa pilar yang mengalami cedera dan membuat performa Arsenal sedikit menurun kini sudah bisa dimainkan kembali. Aaron Ramsey, Jack Wilshere, Abou Diaby, dan Mesut Ozil kini dilaporkan sudah bugar. Namun sedikit perubahan ada di sektor kiper, Lukasz Fabianski akan mengawal gawang karena memang dialah kiper reuler The Gunners di turnamen Piala FA.

Sementara di kubu Hull, meski tidak diunggulkan tim ini selalu menampilkan permainan mengejutkan yang mampu membuat barisan pertahanan lawan porak-poranda. James Chester yang sudah lama cedera juga dudah kembali bisa dimainkan. Namun Shane Long, Nikica Jelavic, dan Robbie Brady tak dapat ditutunkan.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh skuat Arsenal yang memiliki kondisi skuat lebih baik dan motivasi yang lebih besar tentunya. (Choirul Anam – www.harianindo.com)