Jadwal & Prediksi Catania VS AtalantaCatania – Stadio Angelo Massimino akan menjadi arena bertemunya tim tuan rumah Catania dengan tamunya Atalanta. Salah satu laga terakhir Serie A Italia ini akan berlangsung pada Minggu 18 Mei 2014 pukul 20.00 WIB.

Seperti dilansir dari Football Italia (Minggu, 18/5/2014), Catania telah mengalami musim manajerial yang tidak stabil musim ini. Pelatih Luigi De Canio yang masuk pada Oktober 2013 lalu akhirnya diganti pada awal Januari 2014. Catania pun tetap harus tersingkir dari Serie A, alias terdegradasi, meski bisa memenangkan laga ini. Ya, Catania sudah terlanjur babak belur di Serie A musim ini.

Berbicara mengenai laga terakhir ini, Catania tidak akan diperkuat oleh defender Gino Peruzzi yang terkena suspensi kartu. Sementara itu, Nicola Legrottaglie juga sepertinya harus dibangkucadangkan. Namun demikian, top skorer klub, Gonzalo Bergessio tampaknya akan siap diturunkan.

Atalanta sempat memperoleh enam kali kemenangan beruntun, yang membuat angin segar perburuan tiket Europa League mendatangi mereka. Namun sayangnya, mereka kemudian hanya bisa memperoleh empat poin dari kesempatan 18 poin yang harusnya bisa mereka dapatkan. Harapan tiket Europa pun akhirnya lenyap. Pertandingan dengan Catania ini pun tidak akan merubah apapun, selain mungkin mengejar Lazio, memperbaiki peringkat dengan naik satu strip.

Atalanta akan bertamu ke Catania tanpa defender Stefano Lucchini dan Mario Yepes yang cedera. Namun demikian, duo mematikan Maxi moralez dan German Denis jelas siap ditampilkan.

Catania seperti telah kehilangan semangat bermain, sementara Atalanta dalam posisi ‘nothing to lose’. Dan melihat perfroma keduanya di musim ini, Harian Indo memprediksikan bahwa Atalanta-lah yang akan menumbangkan tim tuan rumah. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)