Hasil Liga Italia Serie A : Napoli Tutup Musim Dengan Pesta Gol di San PaoloNaples – Napoli berhasil menutup musim ini dengan gemilang usai berpesta gol dengan kemenangan 5-1 atas Hellas Verona, yang digelar di San Paolo pada Senin (19/5) dinihari WIB. Seperti dilansir dari Sky Sports (Minggu, 18/5/2014), Dries Mertens menjadi bintang dalam laga tersebut berkat dua gold an dua assist yang ia sumbangkan.

Sejak menit awal skuat asuhan Rafael Benitez langsung menunjukkan tajinya, peluang pertama yang didapat Jose Callejon yang menyambut umpan Dries Mertens di menit ke-5 pertandingan langsung berbuah gol. Hanya berselang delapan menit, Il Partinopei berhasil menggandakan keunggulan lewat gol Duvan Zapata yang lagi-lagi berawal dari umpan Mertens. Seakan tak puas, Zapata kembali mencatatkan namanya di papan skor dan membuat Napoli unggul 3-0 di menit ke-25. Babak pertama pun ditutup dengan skor 3-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Memasuki paruh kedua, Verona mulai menata ritme permainan, namun Napoli yang tampil nyaris sempurna di semua lini membuat usaha Verona tak kunjung berbuah manis. Tuan rumah malah menambah keunggulan yang membuat mereka makin tak terkejar, gol keempat tersebut lahir dari kaki Mertens yang merebut backpass dari Albertazzi di menit ke-61. Lima menit berselang akhirnya Verona berhasil memperkecil ketinggalan lewat gol Juan Iturbe. Namun di menit ke-77, Mertens berhasil menutup pesta gol Napoli berkat gol keduanya. Hingga wasit meniupkan peluit panjang, pesta gol Napoli dengan skor 5-1 akhirnya menjadi hasil akhir pertandingan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)