JKT48 Umumkan Gingham Check Sebagai Single ke-6Jakarta – Teka-teki akan single terbaru dari JKT48 terjawab sudah. Pada Mini Concert yang diadakan bertepatan dengan event Handshake Festival JKT48 pada hari Minggu (18/5/2014), sister group dari AKB48 ini mengumumkan akan membawakan Gingham Check pada single ke-6. Pada event yang diadakan di Balai Kartini ini, kontributor Harian Indo melaporkan jika Gingham Check yang sebelumnya dipopulerkan oleh AKB48 akan dibawakan oleh ke-16 member yang sebelumnya terpilih dalam ajang pemilihan senbatsu oleh fans.

Gingham Check sendiri merupakan single ke-27 dau AKB48. Single ini cukup memorable bagi seluruh fans AKB48 karena di lagu inilah “Ace” AKB48 beralih dari Atsuko “Achan” Maeda ke Yuko Oshima.

Melody Nurramdhani cs yang sukses memberikan surprise kepada para fans yang memenuhi Balai Kartini usai event Handshake mengumumkan jika bentuk fisik dari Gingham Check akan segera dirilis oleh JKT48 Operation Team.

Ke-16 member JKT48 yang membawakan Gingham Check adalah Melody, Veranda, Haruka, Shania, Beby, Nabilah, Rica, Kinal, Ghaida, Viviyona, Hanna, Yupi, Tata, Ayana, Jeje. (Choirul Anam – www.harianindo.com)