Outlander Sport Hadir Lebih GagahJakarta – Sepertinya para pecinta dari Mitsubishi Outlander Sport yang ada di Indonesia akan merasa bangga, dikarenakan mobil yang satu ini memiliki banyak perubahan. Alhasil dengan pembaharuan tersebut membuat harga jual dari Outlander Sport juga berubah dengan kisran harga dari Rp 302.000.000 sampai Rp 342.000.000 on the road untuk wilayah Jabodetabek.

Untuk New Outlander Sport GLX dibandrol dengan harga Rp 302.000.000, sedangkan untuk tipe GLS sebesar Rp 317.000.000 tipe GLS dan yang untuk tipe New Outlander Sport PX dijual dengan harga Rp 342.000.000.

Dalam sela-sela acara peluncuran New Outlander Sport bertempat di Segarra, Ancol, Jakarta, Senin (19/5/2014), President Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Noboru Tsuji mengungkapkan bahwa dengan adanya Outlander Sport ini diyakini dapat memenuhi kebutuhan akan gaya hidup dari para keluarga muda.

Pihak Krama Yudha Tiga Berlian Motors berjanji akan memberikan yang terbaik bagi para konsumennya. Dimana The New Mitsubishi Outlander Sport hadir sebagai sebuah medium SUV yang tangguh diberbagai medan dengan tetap memiliki citarasa yang cukup tinggi dilengkapi dengan fitur yang fungsional.

Untuk perubahannya kini Outlander Sport mempunya gaya yang lebih sporty dan stylish serta memiliki beberapa fitur menarik yang menjadi pembeda dengan kompetitor yang lain untuk kelasnya. Untuk jantung pacunya masih menggunakan mesin berkapasitas 2.0-liter MIVEC yang dapat menghasilkan tenaga mencapai 150 PS/6000 RPM dengan torsi maksimum 20,1 kgm/4200 rpm.

Selian itu mesin ini juga dikombinasikan dengan menggunakan transmisi INVECS-III CVT with Sport Mode sehingga mudah ketika dipergunakan terlebih untuk keadaan jalanan perkotaan yang cukup padat. Bagi Anda yang tertarik memilikinya, mobil ini menawarkan varian warna seperti White Pearl, Black Mica, Titanium Grey, Cool Silver, Red Metallic serta untuk model PX ada pilihan warna Cooper Metallic. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)