Juventus Akan Jalani Pra-Musim di Singapura dan AustraliaTurin – Raksasa Italia, Juventus, telah mengonfirmasi akan menjalani laga pra-musim 2014/14 di Singapura. Seperti dilansir dari Football Italia (Senin, 19/5/2014), laga yang akan digelar pada 16 Agustus mendatang akan mempertemukan jawara Serie A 2013/14 ini dengan tim dari Malaysia Super League, The Lions. Laga akan bertempat di National Stadium, Singapura. Seperti yang kita ketahui, Si Nyonya Tua memiliki basis pendukung yang kuat di Asia Tenggara. Mungkin inilah yang menjadi alasan dipilihnya Singapura sebagai salah satu singgahan.

National Stadium memiliki kapasitas penonton 55.000 kursu dan merupakan salah satu yang terbaik dalam hal fasilitas di Asia Tenggara. Di stadion ini juga akan diadakan gelara AFF Suzuki Cup pada Desember mendatang.

Enam hari sebelum Juve mengunjungi Singapura, Arturo Vidal cs akan terlebih dahulu menjalani laga pra-musim di Australia. Di negeri kanguru tersebut, tim besutan Antonio Conte akan dijamu ileh A-League All Stars di kota Sidney pada 10 Agustus. Di laga ini juga akan terjadi reuni antara Si Nyonya Tua dan legenda hidupnya, Alessandro Del Piero. (Choirul Anam – www.harianindo.com)