Mario Mandzukic Menjadi Pembelian Pertama Louis Van Gaal?Manchester – Manajer baru Manchester United, Louis van Gaal, diberitakan siap bersaing bersama Chelsea dan Arsenal untuk mendaratkan Mario Mandzukic ke Old Trafford. Seperti dilansir dari Sports Mole (Selasa, 20/5/2014), jika ini terealisasi, striker Timnas Kroasia tersebut akan menjadi pembelian pertama sang meneer di United.

Kans Van Gaal untuk merayu Mandzukic amat besar dikarenakan dirinya yang tidak bahagia di Bayern Munchen. Mandzukic diketahui tidak sepaham dengan Pep Guardiola. Puncaknya adalah saat namanya tidak diikutsertakan dalam laga Final DFB-Pokal melawan Borussia Dortmund kendati dikonfirmasi tidak mengalami cedera.

Selain Mandzukic, Van Gaal dikabari juga meminati dua pemain Bayern lainnya. Mereka adalah Thomas Muller dan Toni Kroos. Van Gaal yang merupakan pembesut Die Roten sebelum melatih Timnas Belanda sepertinya ingin melakukan reuni dengan mantan anak didiknya ketika melatih Bayern tersebut,

Namun sepertinya Mandzukic adalah target yang lebih realistis dibanding dua nama terakhir yang disebut. Sang striker yang handal dalam bola atas akan menjadi pembelian yang tepat untuk menambah daya gedor Setan Merah musim depan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)