Thomas Ince Tak Tutup Peluang Bermain di Luar InggrisLondon – Setelah santer dikaitkan dengan Inter Milan, Thomas Ince, mengaku belum memutuskan kemana ia akan melanjutkan karirnya. Seperti dilansir dari FourFourTwo (Selasa, 20/5/2014), pemain sayap Blackpool, Tom Ince, mengungkapkan jika dirinya tidak akan menutup segala bentuk tawaran yang datang padanya, termasuk peuang untuk melanjutkan perjalanan karirna di tanah Italia bersama Inter Milan.

Ince yang musim lalu dipinjamkan ke Crystal Palace disebut-sebut tengah masuk dalam target Nerazzurri pada bursa transfer Juni nanti. Walaupun begitu, Ince tak mau tergesa-gesa mengambil keputusan di klub mana ia akan melanjutkan kiprahnya musim depan, seiring dengan dirinya yang akan segera berstatus sebagai free-agent.

Pemain berusia 22 tahun tersebut tampil dalam 8 laga liga premier bersama Crystal Palace sejak dipinjamkan dari Blackpool pada Januari lalu. Di bawah kepelatihan Tony Pulls, Ince langsung mencetak gol di laga debutnya bersama Palace saat menang 3-1 dari West Bromwich Albion.

Peluang Tom Ince untuk mengikuti jejak sang ayah, Paul Ince, untuk berkostum Inter Milan memang masih terbuka. Paul Ince di masa dirinya masih berstatus pemain sempat merasakan atmosfir Serie A Italia bersama Nerazzurri selama dua tahun. Tom Ince juga mengaku tak takut untuk mencoba berpetualang di luar Inggris, walaupun ia menganggap Liga Primer sebagai liga terbaik di dunia. (Choirul Anam – www.harianindo.com)