Syuting Video Clip, Syahrini Gandeng Bule Asal RusiaJakarta- Penyanyi yang memiliki suara emas ini tidak puas dengan apa yang di raihnya, di sela-sela kesibukan menyanyinya Syahrini menyempatkan diri untuk membuat video clip single terbarunya yang bertajuk Sandiwara Cinta.

Harianindo mengikuti pembuatan video clip yang mengambil lokasi di pantai Anyer, Jawa Barat, Rabu (21/5/2014) berlangsung sangat menyenangkan, dalam sesi syuting tersebut Syahrini terlihat sangat cantik dan sangat luar biasa dengan berbusana putih di padu padankan dengan jeans warna biru.

Syahrini juga menyatakan kegembiraannya telah merampungkan syuting tersebut,berpasangan dengan pria tampan asal Rusia ini Syahrini dengan mudah beradegan mesra dengannya, dengan demikian suasana syuting video klip tersebut berlangsung dengan nuansa yang harmonis.

Dalam syuting video klip kali ini Syahrini tidak berbusana yang mencolok, acsessoris yang bercorak bling-bling juga tidak menghiasi tubuh wanita seksi ini, rambutnya yang biasa hitam kelam di ganti dengan corak yang senada dengan pasangannya.

Oleh karena itu di single yang sebelumnya di populerkan oleh Nike Ardilla ini Syahrini tampil lain dari biasanya, ia terlihat elegan tanpa hiasan yang bersinar.

Penyanyi asal bandung ini juga tidak menyangkal bahwa dirinya sangat mengidolakan almarhumah nike ardilla, oleh karena itu di adegan ini Syahrini terlihat sekali sangat menjiwai lirik lagu Sandiwara Cinta yang ia nyanyikan kembali dengan arransement baru. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)