Rudi Garcia Berkomitmen Akan Tetap Latih AS Roma Musim DepanRoma – Rudi Garcia dikabarkan telah mengkonfirmasi terkait komitmennya untuk AS Roma, ia mengungkapkan jika tak memiliki hasrat untuk meninggalkan klub ibukota Italia tersebut. Seperti dilansir dari FourFourTwo (Rabu, 21/5/2014), pelatih berkebangsaan Prancis yang mulai menjabat sebagai pelatih Roma sejak Juni tahun lalu itu mengungkapkan jika sangat menikmati musim pertamanya berkarir di tanah Italia bersama Il Lupi, ia juga mengaku puas dengan pencapaian Francesco Totti dan kawan-kawan yang mampu finis di posisi runner-up Serie A musim 2013/14.

Sejatinya kontrak Garcia di Olimpico baru akan berakhir pada akhir musim depan, namun tampaknya Roma akan berusaha untuk mengikat Garcia dengan kontrak jangka panjang menyusul hasil fantastis yang ia lakoni di musim perdana. Namun Garcia mengungkapkan jika tak perlu terburu-buru untuk membicarakan kontrak baru terkait masa depannya bersama Roma, karena ia mengaku tak memiliki hasrat untuk melatih klub lain.

Menurut Garcia, pembicaraan terkait kontrak baru akan dilakukan setelah Roma merampungkan tur pramusim di Amerika, namun sekali lagi ia tak ingin terburu-buru, karena saat ini mengaku bahagia di Roma dan percaya dengan rencana jangka panjang yang dimiliki klub.

Terkait rumor pemberitaan yang mengaitkan namanya dengan beberapa klub besar di Eropa, Garcia mengaku tersanjung, walaupun begitu ia tetap akan menunjukkan komitmennya untuk tetap melatih Roma hingga kontraknya habis. Apalagi Roma juga dipastikan akan tampil di ajang Liga Champions musim depan yang membuat Garcia sangat tertantang untuk memenuhi target ke depan dan membangun Roma menjadi klub yang lebih solid untuk mengarungi musim depan yang pastinya makin berat. (Choirul Anam – www.harianindo.com)