Hellas Verona Telah Resmi Permanenkan Juan Iturbe dari PortoVerona – Setelah tampil moncer sebagai pemain pinjaman selama satu musim, Juan Iturbe akhirnya kini berstatus sebagai pemain permanen Hellas Verona. Hal tersebut telah dikonfirmasi sendiri oleh FC Porto melalui laman website resmi, yang menyebutkan jika Iturbe telah resmi meninggalkan Porto secara permanen.

Seperti dilansir dari Football Italia (Kamis, 22/5/2014), nilai transfer Iturbe sendiri ditaksir memiliki nominal hingga 15 juta euro dan harga tersebut sejatinya telah disepakati oleh kedua klub dari awal masa peminjaman Iturbe di Verona pada awal musim lalu. Dalam klausul peminjaman tersebut terdapat opsi yang menyebutkan jika Iturbe dapat dibeli secara permanen oleh Verona begitu masa peminjaman usai.

Walaupun begitu, beberapa rumor menyebutkan jika transfer ini diyakini hanya akan bersifat sementara. Hellas Verona dicurigai akan menggali keuntungan besar dengan menjual lagi Iturbe pada klub dengan tawaran terbesar. Memang seperti yang kita ketahui, Iturbe yang berhasil tampil gemilang bersama Verona menjadi bahan rebutan beberapa klub raksasa Eropa, beberapa nama seperti Juventus, Inter Milan, AS Roma, Napoli dan bahkan Paris Saint-Germain dikabarkan siap mengajukan penawaran pada bursa transfer musim panas nanti. (Choirul Anam – www.harianindo.com)