Napoli Masih Terus Kejar Javier MascheranoBarcelona – Napoli melalui Presiden klub, Aurelio De Laurentiis, dikabarkan telah mengkonfirmasi jika Napoli masih akan terus berusaha mendatangkan Javier Mascherano dari Barcelona dan saat ini tengah dalam tahap penjajakan nilai transfer. Seperti dilansir dari FourFourTwo (Jumat, 23/5/2014), pemain bertahan berkebangsaan Argentina tersebut memang tengah diminati beberapa klub Eropa, bahkan termasuk mantan klubnya sendiri, Liverpool. Namun yang paling gencar jadi pemberitaan saat ini adalah Napoli yang mulai ikut meramaikan persaingan dengan menyatakan minatnya mendatangkan Mascherano yang akan berusia 30 tahun pada Juni esok.

Jika berhasil didatangkan Napoli ke San Paolo, maka Mascherano akan bereuni dengan mantan pelatih yang dulu pernah memboyongnya ke Liverpool, Rafael Benitez. De Laurentiis mengungkapkan jika Napoli tengah berusaha melakoni proses negosiasi transfer yang terbilang cukup a lot. Permasalahan harga menjadi faktor penentu, karena Laurentiis menilai harga Mascherano terlampau mahal untuk pemain bertahan yang akan segera berkepala tiga. Selain itu presiden Napoli tersebut menegaskan jika Il Partenopei tidak akan menjual para pemainnya untuk mendapat dana segar untuk mendatangkan pemain baru.

Ia menambahkan jika musim lalu Napoli telah mendatangkan total 12 nama baru dan mereka telah mampu membuktikan dengan menjalani musim yang fantastis dengan finis di posisi ketiga Serie A Italia sekaligus menorehkan rekor klub dengan 104 gol dalam semusim dan mengangkat trofi Coppa Italia. Hal tersebut sudah membuktikan jika klub ini akan menjadi lebih kokoh untuk ke depannya. (Choirul Anam – www.harianindo.com)