Sungguh-Sungguh Tapi Raffi Belum Bicarakan PinanganJakarta – Kehidupan Raffi Achmad memang sangat menarik untuk menjadi hiburan public, sebelumnya Raffi memutuskan untuk berpisah dengan pelantun lagu lawas Yuni Shara.

Kini akhirnya Raffi Achmad kembali membuka hatinya untuk wanita lain, saat ini memang masih menjadi tanda Tanya besar soal kedekatan Raffi Achmad dengan Nagita Slavina atau biasa di panggil dengan Gigi.

Hubungan yang mereka jalani masih menjadi misteri dan Raffi dengan rapat menutupinya. Namun menurut sahabat dekat raffi achamd, Irwansyah dan Zaskia sungkar, yang di jumpai setelah merampungkan syuting tlak show ‘Show Imah’, di Gedung Trans Tv, Jl Kapten Tendean Jakarta Selatan, Jumat (23/5/2014). Keduanya mengungkapkan bahwa Raffi sangat sungguh-sungguh dalam menjalin hubungan dengan Gigi.

Akan tetapi saat di tanya tentang kelanjutan ke jenjang yang lebih serius, Irwansyah masih belum bisa berbicara lebih detail lagi.

Zaskia juga mengimbuhkan bahwa hubungan Raffi dan Gigi berjalan sangat mulus, Raffi juga menjadikan kedua pasangan ini sebagai tempat unuk meminta pendapat bagaimana ia menjalani hubungan yang baik dengan Gigi.

Di singgung tentang pinangan untuk Gigi, Irwansyah menyatakan bahwa Raffi Ahmad belum membicarakan tentang kapan hal itu akan di laksanakan. ( Rini Masriyah – www.harianindo.com)