Patrice Evra Perpanjang Masa Bakti di Manchester UnitedManchester – Setelah dikabarkan akan meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini, Patrice Evra justru menandatangani kontrak yang memperbaharui masa baktinya di Old Trafford menjadi satu musim lagi. Seperti dilansir dari BBC Sport (Jumat, 23/5/2014), bek kiri asal Perancis ini tidak jadi menyusul beberapa punggawa senior Setan Merah seperti Nemanja Vidic yang menyeberang ke Inter Milan, Ryan Giggs yang memutuskan gantung sepatu, dan Rio Ferdinand yang tidak memperpanjang kontrak.

Pemanjangan durasi kontrak Evra yang kini berusia 33 tahun lantas menimbulkan spekulasi baru dari media di Inggris. Beberapa media bahkan menyebutkan jika United memperpanjang kontrak Evra dikarenakan terjadi jalan buntu dalam negosiasi dengan Southampton untuk mendatangkan bek mudanya, Luke Shaw. Meskipun kabar ini dimentahkan oleh juru bicara klub, hingga saat ini memang belum ada pernyataan resmi baik dari United maupun Southampton perihal tranfer Shaw.

Evra yang direkrut United pada era Sir Alex Ferguson kini tengah menjalani persiapan jelang Piala Dunia 2014 bersama Perancis. Perancis tergabung dalam Grup E bersama, Ekuador, Swiss, dan Honduras. (Choirul Anam – www.harianindo.com)