Promosi Dari Divisi Championship, Queens Park Rangers Kembali Berkiprah Di Liga Primer InggrisLondon – Queens Park Ranger (QPR) memastikan diri kembali berkiprah di kasta tertinggi sepakbola Inggris setelah malam tadi menorehkan kemenangan tipis 1-0 melawan Derby County dalam play-off divisi Championship yang diadakan di Stadion Wembley. Seperti dilansir dari The Telegraph (Sabtu, 24/5/2014), Derby County sebenarnya mampu menguasai jalannya pertandingan. Namun sejumlah penyelesaian akhir yang buruk membuat QPR-lah yang lebih pantas kembali ke jajaran elit klub Inggris pada musim depan.

The Rams juga tak dapat memanfaatkan keunggulan pemain ketika QPR harus bermain dengan 10 orang pemain di menit ke-0. Adalah Gary O’Neil yang diganjar kartu merah oleh wasit ketika dengan keras menghambat laju Will Hughes.

Bobby Zamora keluar sebagai pahwalan QPR ketika mencetak gol penentu di menit pertama babak tambahan waktu. Waktu yang tersisa hingga peluit panjang dibunyikan tak mampu dimanfaatkan oleh Derby County. Alhasil papan skor pun tidak berubah 1-0 untuk keunggulan QPR yang terakhir kali merasakan atmosfer Liga Primer pada dua musim lalu. Sebelumnya, Leicester City dan Burnley telah memastikan diri promosi ke Liga Primer. (Choirul Anam – www.harianindo.com)