Cut Tary Bahagia Anaknya Bisa Tampil FeminimJakarta – Memiliki putri yang berwajah cantik adalah suatu yang Membanggakan bagi siapapun, hal itu juga di alami oleh mantan presenter Insert, Cut Tary.

Cut Tary memiliki seorang putri dari pernikahannya dengan Johannes Yusuf Subrata, gadik cilik ini memiliki nama Sidney Azkassah Yusuf, atau akrab dengan panggilan Sidney.

Seperti seorang ibu kebanyakan, Cut Tary juga menginginkan putrinya berpenampilan selayaknya anak perempuan pada umumnya. Sebelumnya Sidney berlagak seperti anak laki-laki atau cenderung tampil tomboy.

Akan tetapi saat ini Cut Tary merasa senang bahwa anak semata wayangnya ini sudah mau memakai dress, ia menuturkannya saat di temui di Kuningan City, Jakarta Selatan, Rabu (21/52014).

Dengan penampilan sang putri akhir-akhir ini Cut Tary juga tidak memaksakannya. Meskipun kerap kali ada yang bertanya mengapa Cut Tary dan Sidney tidak tampil senada.

Cut Tary hanya ingin putrinya tidak memaksakan diri, yang di khawatirkan adalah jika ia ingin sesuatu yang tidak sesuai dengan keinginan Sidney.

Tapi yang terpenting bagi Cut Tary, Sidney sudah bisa tampil feminine dan layaknya wanita sejati dan tidak tampil tomboy lagi, hal ini sudah membahagiakan hatinya, ujar Tary. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)