Cynthiara Alona Laporkan Asissten Yang Bawa Kabur Ratusan JutaJakarta – Beberapa artis memang memutuskan untuk memiliki bisnis sampingan, hal ini juga di lakoni oleh artis cantik Cynthiara Alona.

Untuk menginvestasikan uang yang di milikinya, Alona memutuskan untuk menekuni bisnis property. Namun sayang uang yang di terima oleh pihak kontraktor tidak sama dengan uang ia berikan kepada asisstennya.

Dengan kejadian tersebut Alona dan kuasa hukumnya Rosdion, mendatangi polsek Ciledug, Tangerang, Banten, Minggu (25/5/2014). Saat di wawancarai mengenai prihal kasus yang di alami oleh Alona, Rosdion mengungkapkan bahwa pihak kepolisian sedang mendalami kasusnya.

Dan kini wanita yang berinisial L ini sedang dalam pencarian pihak polisi. sebelumnya Alona sudah mengupayakan untuk mencari dan menghubungi, akan tetapi nomer handphonenya tidak aktif. Selain membawa uang ratusan juta milik Alona, ia juga mencurigai L telah mencuri beberapa barang miliknya, oleh karena itu selain kasus penipuan L juga akan di jerat dengan kasus pencurian.

Rosdion menuturkan bahwa L telah membawa kusen, kayu, kaca dan rice cooker, pengambilan barangnya di ambil dengan menggunakan truk. Artis yang membintangi film Diperkosa Setan ini tetap akan membawa kasus ini ke jalur hukum dan akan meminta pertangung jawaban L. (Rini Masriyah – www.harainindo.com)