Bopak Castello Makin Sering Hiasi Layar Kaca Tahun IniJakarta – Semua orang pasti kenal dengan komedian yang bernama Bopak Castello. Di beberapa bulan ini wajah manis Bopak kerap kali ada di layar kaca kita dengan mengisi acara di beberapa stasiun televisi.

Dengan demikian tentu saja secera royalty Bopak naik secara drastis, dengan kepopuleran yang ia miliki tentu saja Bopak bisa membeli semua yang ia inginkan.

Hal ini juga tidak di pungkiri oleh lelaki yang memiliki nama asli Indrayana Bidwy. Saat di jumpai di Kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (23/4/2014) Bopak menuturkan sambil tersenyum bahwa ia sudah memiliki sebidang tanah dengan luas lima ribu meter.

Dengan nada bergurau ia juga menyebutkan bahwa dirinya juga mempunyai dua buah mobil, dan mobil barunya juga masih mengambil dari dealer.

Melanie Ricardo yang juga teman dekat Bopak sangat mengetahui seluk beluk perjuangan teman dekatnya ini. Ia yang menemani bopak menuturkan bahwa Bopak adalah seorang laki-laki yang memiliki kegigihan dalam bekerja.

Sebelum laris manis di dunia hiburan, Bopak hanya memiliki satu acara dan itu di tayangkan saat waktu tengah malam. Namun Bopak terus berjuang hingga saat ini ia bisa menuai kesuksesan.

Sempat tersandung masalah perkawinannya, Bopak menunjukkan bahwa dirinya seorang lelaki yang bertanggung jawab meski saat ini ia di sibukkan dengan jadwal syuting. (Rini Masriyah – www.harainindo.com)