Afgan Membisu Tentang Kabar Kedekatannya Dengan RaisaJakarta – Penyanyi yang juga memiliki bakat akting ini memang selalu di kait-kaitan dengan beberapa wanita cantik, kali ini kembali Afgan di beritakan dekat dengan Raisa.

Saat di jumpai di TIM, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (27/5/2014) Afgan tidak berusaha mengelak atau mengiyakan tentang kabar tersebut. Malah ia juga menceritakan kenangan indah saat sama-sama masih duduk di bangku sekolah.

Raisa adalah adik kelas Afgan, Afgan juga mengakui bahwa Raisa pernah menyanyi di promonight saat keduanya masih belum menjadi penyanyi terkenal.

Pria tampan yang masih berusia 25 tahun ini kembali menceritakan tentang saat-saat bersama Raisa di sekolah, keduanya memiliki kenangan yang hampir sama karena mereka bersekolah di sekolah yang sama.

Sebelum ini Afgan juga pernah di kabarkan dekat dengan Raisa pada tahun 2012, namun menurut Afgan hal itu adalah hal yang lumrah. Ia menjelaskan bahwa mereka adalah sahabat lama, dan memang sudah tahu jauh sebelum masuk di dunia entertainment.

Dengan wajah yang ganteng ini penyanyi yang populer dengan lagu “Terima Kasih Cinta” ini tak heran jika selalu di hubung-hubungkan dengan beberapa artis cantik. Sebelumnya Afgan juga di kabarkan memiliki hubungan khusus dengan Maudy Ayunda. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)