Setelah Menjanda Ayu Ting-Ting Lebih BersinarJakarta – Pelantun lagu Alamat Palsu ini memang sedang di bicarakan banyak pihak. Setelah statusnya resmi menjadi janda banyak berita yang menyebutkan dirinya dekat dengan beberapa pria, salah satunya desainer ternama Ivan Gunawan.

Yang lebih heboh lagi Ivan di kabarkan telah mengungkapkan cintanya terhadap ibu satu anak ini. Akan tetapi saat di temui di Kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (28/5/2014) saat di tanya kebenaran kabar tersebut dengan tegas ia membantahnya.

Namun Ayu tidak mengelak sejak dirinya menjadi janda ia memang mendapatkan perhatian tidak hanya dari Ivan Gunawan saja. Mungkin itu di karenakan Ayu sekarang lebih fres dan lebih bersinar dari sebelumnya.

Ayu juga tidak habis fikir kenapa ia di beritakan menjalin hubungan dengan Ivan Gunawan, padahal ia mengaku sama sekali tidak pernah jalan berdua dengan Ivan.

Penyanyi yang juga popular dengan lagu Sik Asik ini juga tidak mengelak, bahwa saat ini memang ada beberapa lelaki yang berusaha mendekatinya, namun ia tidak memiliki hubungan spesial dengan siapapun.

Kali ini ayu menyibukkan diri untuk merawat anak semata wayangnya, dan masih belum memikirkan untuk menjalin hubungan dengan pria lain. Ia saat ini lebih mementingkan karirnya dulu dari pada masalah jodoh. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)