Perubahan Nikita Mirzani Membuat Cinta Penelope SenangJakarta – Ada yang berbeda dengan Nikita Mirzani setelah ia memutuskan menikah denan Sajad Ukra. Artis cantik yang terkenal dengan sensasinya ini kini lebih sabar.

Seperti yang banyak kita ketahui bahwa Nikita Mirzani adalah wanita yang temperamental, beberapa kali ia terlibat dengan kasus yang harus menjalani proses panjang.

Akan tetapi menurut Cinta Penelope saat di jumpai di butik Jemima, Kawasan Condet, Jakarta Timur Rabu (28/5/2014) bahwa sahabatnya yang satu ini sekarang sudah bisa berfikir secara panjang, dan tidak bersikap arogan.

Sebagai teman dekat Nikita ia memberikan arahan-arahan untuk bisa bersikap lebih positif lagi, dan hal yang paling penting adalah untuk lebih bersabar dan menghargai perasaan orang lain. Cinta juga mengutarakan bahwa saat ini Nikita sedang dalam keadaan hamil lima bulan, akan tetapi ia tidak berkomentar banyak tentang kehamilannya ini.

Bagi Cinta semua pasti memiliki masa lalu yang kelam, akan tetapi Nikita adalah wanita yang sangat baik. Oleh karena itu ia pasti tahu dan sadar dengan apa yang harus ia jalani.

Nyonya Sajad Ukra ini sekarang lebih banyak menyibukkan dirinya untuk beribadah, dan mungkin ini yang bisa menuntunnya untuk lebih sabar dalam menghadapi masalah. (Rini Masriyah – www.harainindo.com)