Teuku Rassya Bahagia Dengan Hadirnya Sang AdikJakarta – Kebahagiaan kini tengah di alami oleh pasangan Teuku Rafli bersama istrinya Nurah Syahfira, pada Minggu (25/5/2014) kemarin sang istri telah melahirkan bayi perempuan yang di beri nama Cut Nausyali S Pasya.

Dengan kelahiran putrinya ini pastinya kediaman Rafli akan di penuhi dengan kebahagian, dan hal ini tentu juga membuat sang kakak Teuku Rassya juga merasakannya.

Putra pertama Teuku Rafli dengan Tamara Bleszynzki ini mengungkapkan kepada Harianindo saat di jumpai di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (28/5/2014) bahwa dirinya sangat berbunga-bunga dengan lahirnya adik perempuannya ini.

Rassya juga ikut mendampingi ibu tirinya ini setelah Nurah Syahfira merasakan kontraksi, akan tetapi setelah Nurah masuk ruang operasi ia hanya bisa menunggu di luar pintu saja.

Menurut pria muda kelahiran 4 februari 1999 ini bahwa adik perempuanya ini sangat mirip sang papa, dan pastinya sangat mirip dengannya juga lebih-lebih di bagian hidung.

Raut kegembiraan sangat terpancar di wajah Rassya, memiliki adik baru adalah hal yang sangat di nantikannya, dan hal itu membuat dirinya sangat senang.

Namun menurut Rassya berita kebahagiaannya ini ia masih belum menerima ucapan selamat dari sang ibunda Tamara Bleszynski. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)