Dahlan Iskan PD Berikan Dukungan Kepada Jokowi-JKJakarta – Dahlan Iskan yang menjadi pemenang atas konvensi Oartai Demokrat memberikan dukungannya kepada pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla. Bahkan Dahlan menyakini bahwa para pendukungnya yang tergabung didalam relawan Demi Indonesia dapat ikut serta untuk dapat memberikan dukungan kepada Jokowi-JK.

Di sela-sela acara Kongres Relawan DI di SICC, Bogor, Sabtu (31/5/2014), Dahlanberujar bahwa nantinya aka nada sekitar satu juta suara untuk Jokowi-JK. Karena menurut Dahlan bahwa mayoritas dari relawan DI merapatkan pilihannya ke Jokowi-JK.

Walaupun memang keputusannya tersebut masih perlu dipertanyakan karena tidak memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Selain itu Dahlan juga telah memastikan nantinya tim relawan DI ini juga akan ikut serta untuk menyukseskan kampanye Jokowi-JK.

Namun sebelumnya ia akan melakukan koordinasi terlebih dahulu dengan pihak dari tim Jokowi-JK sehingga pembagian tugasnya tidak overlap. Alasan Dahlan memilih pasangan Jokowi-Jk dikarenakan mereka memiliki kesamaan pribadi, walaupun memang ia memiliki kedekatan dengan Prabowo-Hatta. (Rani Soraya – www.harianindo.com)