Liverpool Akan Ikat Raheem Sterling Dengan Kontrak Baru Liverpool – Liverpool dikabarkan akan segera memperpanjang durasi kontrak Raheem Sterling guna mempertahankan pemain muda tersebut di Anfield. Seperti dilansir dari Mirror (Sabtu, 31/5/2014), bukan hanya menambah durasi kontrak, The Reds juga bakal menaikkan gaji Sterling menjadi 100 ribu pounds per pekannya. Diketahui kontrak ini bakal ditandatangani Sterling usai perhelatan Piala Dunia 2014 Brasil.

Kenaikan gaji ini merupakan apresiasi pihak klub karena pemain 19 tahun ini menampilkan performa impresif dan konsisten sepanjangn 2013/14 yang turut membantu The Reds berada di peringkat kedua Liga Primer Inggris dan hanya terpaut dua poin dari sang jawara, Manchester City. Performa apiknya juga dilirik oleh Timnas Inggris yang kini membawanya ke Brasil.

Sterling mencatatkan 9 gol dan 5 asssist dalam 24 laga bersama Liberpool. Kontranya bersama Liverpool sebenarnya masih berlaku hingga 2018. Tapi mungkin pihak klub tidak ingin kehilangan wonder kidnya ini ke klub besar lain. kenaikan gaji dari sebelumnya 40 ribu per pekan menjadi 100 ribu per pekan pun dirasa cukup untuk menahan Sterling di Merseyside. (Choirul Anam – www.harianindo.com)