Atletico Madrid Berburu Penjaga Gawang

Gerónimo Rulli

Madrid – Atletico Madrid nampaknya sudah bersiap-siap untuk kehilangan Thibaut Courtouis yang kemungkinan besar akan kembali ke Chelsea. Courtouis sudah menyelesaikan masa peminjaman dari klub London tersebut yang berdurasi tiga musim. Jose Mourinho juga kabarnya tertarik memiliki Courtouis. Seperti dilansir dari Inside Spanish Football (Selasa, 3/6/2014), jawara La Liga ini kabarnya tengah melirik kiper dari klub Liga Argentina, Estudiantes.

Kiper bernama Geronimo Rulli ini bahkan menurut kabar yang beredar telah ditawari kontrak selama lima musim oleh Los Colchoneros. Nilai dari Rulli diperkirakan sebesar 5 juta euro.

Jika kabar ini akurat, Rulli yang berkebangsaan Argentina akan menyusul rekan senegaranya, Angel Correa, yang sudah lebih dahulu bermain di Vicente Calderon. Atleti dibawah asuhan Diego Simeone bisa dibilang tengah krisis kiper karena kiper pengganti Courtouis, Daniel Aranzubia, juga akan meninggalkan klub.

Namun langkah Atleti akan sedikit terganjal karena Rulli yang kini berusia 22 tahun juga diincar oleh klub kaya raya asal Liga Primer Inggris, Manchester City. The Citizen berminat mencari kiper untuk menjaga-jaga jika Joe Hart hengkang dari Etihad Stadium. (Choirul Anam – www.harianindo.com)