Liverpool Tertarik Datangkan Bek Kiri Sevilla, Alberto MorenoLiverpool Tertarik Datangkan Bek Kiri Sevilla, Alberto MorenoSeville – Sevilla melalui presiden klub Jose Castro telah mengkonfirmasi ketertarikan Liverpool untuk mendatangkan bek kiri mereka, Alberto Moreno. Seperti dilansir dari Sky Sports (Selasa, 3/6/2014), pemain berkebangsaan Spanyol tersebut memang telah dikaitkan dengan The Reds dalam beberapa pekan ini.

Walaupun demikian, Sevilla disebut mematok harga tinggi untuk dapat mendatangkan pemain berusia 21 tahun tersebut dengan nilai mencapai 16,2 juta poundsterling. Mereka bahkan dikabarkan telah menolak tawaran Liverpool yang mengikutsertakan Suso dalam klausul pembelian. Castro menegaskan jika saat ini Sevilla tidak berada dalam posisi yang mengharuskan mereka menjual pemain karena kondisi ekonomi klub yang sedang stabil.

Castro menambahkan jika dirinya telah bicara dengan Moreno jika klub tak akan menahan jika dirinya ingin pergi, asalkan nilai yang ditawarkan sesuai dengan yang diinginkan oleh Sevilla. Moreno sendiri baru saja dicoret dari skuat final timnas Spanyol yang akan berangkat menuju Piala Dunia 2014 di Brasil, ia telah mengoleksi 3 caps bersama timnas Spanyol sejak melakoni debut pertamanya bersama Sevilla pada tahun 2012.

Sementara itu di lain pihak Sevilla tengah dipusingkan dengan usaha mereka mempertahankan sang kapten, Ivan Rakitic, dari godaan beberapa klub raksasa Eropa. Sejatinya Rakitic masih memiliki sisa kontrak hingga Juni 2015 bersama Sevilla, namun hingga saat ini tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan klub belum juga ditandatangani oleh sang pemain, yang memutuskan untuk memikirkan masa depannya di klub setelah ajang Piala Dunia. (Choirul Anam – www.harianindo.com)