Southampton Inginkan Javier HernandezSouthampton – Southampton dikabarkan tengah melirik striker Manchester United, Javier “Chicharito” Hernandez. Seperti dilansir dari Mirror (Rabu, 4/6/2014), pemain timnas Mexico ini pun berpotensi menjadi bahan pertukaran dengan Luke Shaw.

The Saints diketahui sedang mengalami krisis pemain depan karena Rickie Lambert yang telah bergabung dengan Liverpool dan cederanya Jay Rodriguez. Sementara Dani Osvaldo kemungkinan besar akan dijual. Belum menghitung kemungkinan Adam Lallana mengikuti jejak Lambert ke Anfield bersama Liverpool.

Lallana sendiri diketahui telah menaruh minat untuk bisa berseragam The Reds musim depan. Hanya saja belum tercapai kesepakatan soal harga dengan Southampton yang meminta mahar 30 juta pounds.

Perburuan Chicharito akan sedikit terhalangi karena raksasa Serie A, Inter Milan, dan klub La Liga, Valencia, juga diketahui mengincar pemain dengan label “Super-sub” ini. Skenario pertukaran Hernandez – Shaw mungkin adalah opsi terbaik yang dimiliki The Saints saat ini. Hernandez kini tengah fokus membela Timnas Mexico di Piala Dunia 2014 Brasil. (Choirul Anam – www.harianindo.com)