Jenny Cortez Akan Segera MenikahJakarta – Mungkin banyak yang tidak tahu hubunagn asmara Jenny Cortes, akan tetapi saat ini sudah terdengar kabar bahwa Jenny sudah bertunangan.

Dian Rudiansyah adalah nama pria yang sudah mengambil hati Jenny, meski usia Dian Rudiansyah lebih muda akan tetapi keduanya memutuskan untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang lebih serius.

Usia Jenny Cortez saat ini menginjak 28 tahun, sementara Dian Rudiansyah berusia 25 tahun, terpaut tiga tahun di bawah Jenny Cortez. Meskipun usia Dian Rudiansyah lebih muda darinya namun menurut Jenny yang di jumpai di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (3/6/2014) sifat Dian lebih dewasa dari pada umurnya.

Bagi Jenny sosok Dian adalah sosok yang sangat harmonis, dan sangat menghargai wanita. Selain itu Dian adalah lelaki yang sangat bertanggung jawab dan pantas jika ia di pilih sebagai seorang suami.

Artis yang berperan di film Pokun Roxy ini mengakui dengan perhatian yang di berikan Dian kepadanya membuat ia sangat jatuh hati dan memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih serius lagi.

Menurut Jenny bulan ini adalah bulan ketiga hubungannya dan hanya menjalani dua bulan masa pacaran. Pengusaha asal Bangka Belitung ini mampu mencuri hati Jenny Cortez. ( Rini Masriyah – www.harianindo.com)