Dul Tidak Didampingi Kedua OrangtuanyaJakarta – Persidangan Dul yang digelar pada hari ini ada pemandangan yang berbeda. Karena biasanya Maia Estianty yang pada umumnya selalu mendampingi Dul, hari ini sama sekali tidak terlihat. Lalu kemanakah perginya Maia.

Bertempat di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (28/5), Dul hanya ditemani kerabat Maia dan pengacaranya saja. Dul hanya memberikan keterangan di hadapan majelis hakim dan tanpa banyak berbicara ia pulang dengan menumpang mobil Toyota Harier yang dimiliki oleh Maia.

Dalam keterangan persnya, Lydia Wongsonegoro setelah sidang mengungkapkan bahwa memang pada hari ini rencananya dengan sang ayah, namun sayang secara mendadak ia berhalangan untuk hadir sedangkan Maia sendiri sudah ada jadwal.

Berdasarkan pantauan dari harianindo, setelah menurunkan Dul mobil Maia kemudian keluar dari gedung pengadilan. Dul yang mengenakan baju kemeja putih polos dengan didampingi pengacara dan kerabat dekat Maia langsung menuju ke ruang sidang.

Dhani sendiri berhalangan hadir karena diajak Capres Prabowo untuk melakukan kampanye di Bandung. Padahal sebenarnya majelis hakim membutuhkan keterangan dari kedua orangtuanya dikarenakan sebagaimana yang diketahui bahwa orangtua Dul telah bercerai lama. Lalu apakah nanti ketika pembacaan tuntutan, Ahmad Dhani akan mendampingi Dul? (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)